Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gubernur Al Haris Didampingi Kadisdik Syamsurizal Pantau Langsung PPDB SMA Titian Teras



JAMBI -- Gubernur Jambi, Al Haris didampingi Kadis Pendidikan Provinsi Jambi, Syamsurizal dan Kabid SMA, Harmadeli melihat langsung proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMAN Titian Teras Jambi tahun 2024.


“Saya, Kadisdik dan Kabid SMA melihat langsung proses PPDB siswa dan siswi baru di SMA Titian Teras ini, semakin tahun PPDB ini akan terus kita benahi dan kita berusaha untuk meningkatkan kualitasnya,” katanya, Sabtu (2/3/2024).


Dia manambahkan, Pemerintah Provinsi Jambi berusaha anak-anak yang mengikuti tes ini puas dengan hasil yang mereka dapatkan selama proses PPDB.


“Artinya ini tergantung dengan mereka sendiri. Kalau mereka belajar, mereka punya kemampuan yang baik maka mereka akan bisa ikut menjadi siswa dan siswi SMA Titian Teras, tapi kalau mereka tidak serius belajarnya akan kelihatan kualitasnya,” ujarnya.


“Kita ingin SMA Titian Teras ini menjadi SMA unggulan yang mencetak anak muda punya karakter dan kemampuan yang tinggi untuk masuk perguruan tinggi yang terbaik,” tukasnya.(*)

Posting Komentar untuk "Gubernur Al Haris Didampingi Kadisdik Syamsurizal Pantau Langsung PPDB SMA Titian Teras"