Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gubernur Al Haris Hadir “Meriahkan” Aska HUT ke-33 SMA 2 Muaro Jambi



JAMBI -- Gubernur Jambi, Al Haris hadir memeriahkan Ajang Seni dan Kreasi (Aska) HUT Kando (Kampus Negeri Duo) ke-33 SMA Negeri 2 Muaro Jambi di Sengeti, Muaro Jambi, Rabu (06/03/2024).


Pada moment itu, Gubernur Al Haris menyumbangkan sebuah tambang kenangan yang berjudul Kisah Kasih di Sekolah. Al Haris dengan suara khasnya tampil menghibur yang disaksikan antusias siswa-siswi SMA 2 Muaro Jambi.


Al Haris didampingi sejumlah kepala OPD juga melakukan pemotongan tumpeng dan memberikan kepada Kepala Sekolah dan siswa berprestasi SMA Negeri 2 Muaro Jambi.


Gubernur Al Haris mengatakan dirinya sengaja hadir di tengah keluarga besar SMA 2 Muaro Jambi yang tengah memperingati hari jadi sekolah untuk memberikan semangat dan sekaligus melihat kondisi sekolah.


Ia juga sangat mengapresiasi SMA Negeri 2 Muaro Jambi yang telah banyak melahirkan lulusan terbaik dan berharap sekolah yang terletak di kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan itu, menjadi sekolah yang berkualitas.


“Tentu SMA 2 ini sudah banyak meluluskan alumninya yang berhasil, ini menunjukkan dari waktu ke waktu semakin memiliki semangat dan spirit yang luar biasa untuk terus berprestasi,” katanya.


“Tentunya kita berharap sekolah ini terus memberikan yang terbaik bagi siswa dan siswinya, sehingga lulusannya mampu bersaing dan banyak diterima di perguruan tinggi favorit di Indonesia ini,” tambah Al Haris lagi.(*)

Posting Komentar untuk " Gubernur Al Haris Hadir “Meriahkan” Aska HUT ke-33 SMA 2 Muaro Jambi"