Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gubernur Al Haris Lantik Khairul Suhairi jadi Direktur Utama Bank Jambi



JAMBI -- Gubernur Jambi, Al Haris melantik Khairul Suhairi menjadi direktur utama PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jambi atau Bank Jambi di auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (07/04/2024) pagi.


Pelantikan direktur utama BPD Jambi ini dihadiri para Bupati dan Walikota selaku pemenang saham, komisaris, serta jajaran Bank Jambi.


Gubernur Jambi Al Haris mengatakan Bank Jambi sebagai satu-satunya bank milik daerah Jambi diharapkan dapat memberikan terbaik untuk seluruh masyarakat bumi sepucuk Jambi sembilan lurah.


“Ekonomi kita membutuhkan peran Bank Jambi ditengah masyarakat, agar ketimpangan di tengah masyarakat semakin hari semakin baik, Bank Jambi harus bisa membaca tantangan kedepan, Bank Jambi diharapkan mampu bersaing dengan bank lain, untuk memperbaiki ekonomi Jambi,” kata Al Haris.


Al Haris juga berharap dengan dilantiknya direktur utama BPD Jambi yang baru Bank Jambi semakin solid dan dapat terus berkembang.


“Tentunya kita juga berharap bank Jambi dengan jajaran semakin solid, insyaallah Bank Jambi akan semakin berkembang kedepannya,” sebut Al Haris.(*/

Posting Komentar untuk " Gubernur Al Haris Lantik Khairul Suhairi jadi Direktur Utama Bank Jambi"