Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

H. Maulana Hadir Ditengah Para Pejuang Pendidikan Kota Jambi



JAMBI -- Dr.dr.H.Maulana, MKM, hadir ditengah Kepala Sekolah Dasar (SD) dan SMP Negeri se Kota Jambi di Gedung Maulida Conventions Center (MCC) Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Kamis (28/03/2024). 


Kehadiran H. Maulana hari ini untuk menjadi Narasumber pada acara 'Sosialisasi Upaya Pencegahan Kekerasan di Lingkungan Satuan Pendidikan dengan Pendekatan Pendidikan Berbasis Kecerdasan Runiologi Bagi Kepala SD dan SMP Kota Jambi'. 


Kehadiran Mantan Walikota Jambi periode 2018 - 2023 pada acara yang diadakan Dinas Pendidikan Kota Jambi tersebut, tampak disambut antusias oleh para Kepala SD dan SMP. 


H. Maulana mengatakan, sebagai Tokoh Pendidikan Kota Jambi, dirinya sangat mengapresiasi Dinas Pendidikan yang telah menyelenggarakan acara sosialisasi bersama seluruh Kepala SD dan SMP ini. 


"Saya sangat apresiasi Dinas Pendidikan Kota Jambi yang sangat perduli dengan keselamatan dan menjauhi anak anak kita di bangku sekolah dari Buliying," kata H. Maulana. 


Sebagai Narasumber, H. Maulana berharap apa yang disampaikan dirinya ini bisa bermanfaat bagi seluruh Kepala SD dan SMP untuk mencegah terjadinya kekerasan di lingkungan sekolah. 


"Semoga apa yang sampaikan hari ini bisa bermanfaat untuk mencegah terjadinya kekerasan di lingkungan sekolah dan juga ini sebagai ajang silaturahmi saya bersama para tokoh pendidikan Kota Jambi," ungkap H. Maulana. (Red)

Posting Komentar untuk " H. Maulana Hadir Ditengah Para Pejuang Pendidikan Kota Jambi"