Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

H. Maulana : Pentingnya Menjaga Silaturahmi dengan Sesama Guna Kemajuan Kota Jambi



JAMBI -- Sejak menjadi Wakil Walikota Jambi periode 2018 - 2023, H. Maulana memang dikenal sebagai sosok pejabat yang selalu menjaga tali silaturahmi dengan siapa saja. 


Betapa tidak, hal ini tampak dengan selalu digelarnya acara silaturahmi bersama Forum RT dan seluruh Ketua RT di Kota Jambi setiap tahunnya sejak 2018 lalu hingga saat ini. 


Bahkan bersama Forum RT perduli, H. Maulana kerap kali menyambangi dan membantu masyarakat Kota Jambi, baik dengan memberikan bantuan sembako maupun membantu pengobatan gratis kepada masyarakat. 


Seperti belum lama ini, pada Minggu (24/03/2024) bersama Forum RT Kecamatan Jambi Timur, H. Maulana menyantuni ratusan anak Yatim Piatu Yayasan Ridho Pertiwi RT 30 Tanjung Pinang, Jambi Timur, Kota Jambi. 


Selain kedekatan dengan Forum dan Ketua RT, H. Maulana juga selalu bersilaturahmi dengan menyambangi tokoh masyarakat Kota Jambi. Tak hanya itu saja, sebagai tokoh agama, H. Maulana juga selalu diminta memberikan Tausiyah dan menjadi imam Tarawih di sejumlah Masjid di Kota Jambi. 


Terbaru, Dr.dr.H.Maulana, MKM, hadir ditengah Kepala Sekolah Dasar (SD) dan SMP Negeri se Kota Jambi di Gedung Maulida Conventions Center (MCC) Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Kamis (28/03/2024). 


Kehadiran H. Maulana untuk menjadi Narasumber pada acara 'Sosialisasi Upaya Pencegahan Kekerasan di Lingkungan Satuan Pendidikan dengan Pendekatan Pendidikan Berbasis Kecerdasan Runiologi Bagi Kepala SD dan SMP Kota Jambi'. 


Kehadiran Mantan Walikota Jambi periode 2018 - 2023 pada acara yang diadakan Dinas Pendidikan Kota Jambi tersebut, tampak disambut antusias oleh para Kepala SD dan SMP. 


H. Maulana mengatakan, sebagai Tokoh Pendidikan Kota Jambi, dirinya sangat mengapresiasi Dinas Pendidikan dan seluruh tenaga pengajar atau para pejuang pendidikan Kota Jambi. 


Disampaikan H. Maulana, kedekatan dirinya kepada seluruh masyarakat dan anak buahnya di Pemkot Jambi, telah lama ia lakukan sejak menjabat sebagai Wakil Walikota Jambi.


"Hal ini biasa saya lakukan, sejak menjabat Wakil Walikota Jambi tidak pernah ada jarak antara saya sebagai atasan kepada seluruh ASN Pemkot Jambi," ungkap H. Maulana. 


Karena, kata H. Maulana, kemajuan suatu daerah bukan karena pemimpinnya saja melainkan kerja keras semua pihak baik di ASN instansi pemerintah Kota Jambi maupun seluruh organisasi masyarakat. 


"Karena kita memahami, butuh kerja sama dengan seluruh pihak seperti para tokoh masyarakat, Forum RT dan seluruh ketua RT serta pentingnya menjaga silaturahmi dengan sesama guna kemajuan Kota Jambi yang kita cintai ini," ucapnya. (Red)

Posting Komentar untuk " H. Maulana : Pentingnya Menjaga Silaturahmi dengan Sesama Guna Kemajuan Kota Jambi"