Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

H. Maulana Salurkan Puluhan Paket Sembako dan Satu Unit Mobil Ambulans untuk Warga Talang Gulo

 


JAMBI -- Dr.dr.H.Maulana, MKM, beserta isteri dr.Hj.Nadiyah, berbuka puasa dan Tarawih bersama warga di Langgar Nurul Iman, Talang Gulo, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Minggu (17/03/2024). 


Pada Safari Ramadan ini, H. Maulana bersama Forum RT Kota Jambi dan disaksikan Tokoh masyarakat Kota Jambi, menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans untuk transportasi kesehatan warga Talang Gulo. 


Selain itu, H Maulana melalui Forum RT berbagi, menyalurkan puluhan paket sembako untuk masyarakat Talang Gulo dan bantuan kepada kaum dhuafa. 


"Usai tarawih, setelah itu kami mengadakan forum RT berbagi, dimana Forum RT Kota Baru menyerahkan bantuan kepada kaum dhuafa dan puluhan paket sembako," ungkap H. Maulana. 


"Dan kami juga memberikan bantuan satu unit mobil ambulans untuk Kelurahan Talang Gulo. Yang kita ketahui Talang Gulo ini sangat luas dan butuh transportasi yang standby untuk membantu masyarakat," tambahnya. 


Lebih lanjut, H Maulana mengucapkan terimakasih atas sambutan warga Talang Gulo atas kedatangannya beserta rombongan ke Langgar Nurul Iman. 


"Alhamdulillah malam hari ini kami melakukan Safari Ramadan di Mushola Nurul Iman RT 07 Talang Gulo. Dan luar biasa masyarakat telah mempersiapkan hidangan untuk berbuka puasa dan melanjutkan dengan Tarawih berjamaah," ungkap H. Maulana. (Red)

Posting Komentar untuk "H. Maulana Salurkan Puluhan Paket Sembako dan Satu Unit Mobil Ambulans untuk Warga Talang Gulo"