Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

H. Maulana Serahkan Alat Musik Hadroh Kepada Pengurus Masjid Al Aqsha Sungai Asam Kota Jambi



JAMBI -- Ketua DPD PAN Kota Jambi, Dr.dr.H.Maulana, MKM, menyerahkan secara simbolis seperangkat alat musik Hadroh ke Masjid Al Aqsha Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, Rabu (27/03/2024). 


Penyerahan alat Hadroh ini langsung diterima pengurus Masjid Al Aqsha Sungai Asam di kediaman pribadi Bakal Calon Walikota Jambi, H. Maulana yang terletak di kawasan Beringin, Kota Jambi. 


Pemberian alat musik Hadroh tersebut, sebagai bentuk kepedulian H. Maulana terhadap kelestarian musik yang bernuansa Islami (Hadroh, red). 


"Alhamdulillah pada hari ini kita menyerah bantuan ke pengurus Masjid Al Aqsha Sungai Asam yakni seperangkat alat musik hadroh. Semoga ini bisa bermanfaat," kata H. Maulana. 


Bantuan alat musik Hadroh dari H. Maulana ini langsung disambut baik oleh segenap pengurus Masjid Al Aqsha dan warga Sungai Asam, Pasar, Kota Jambi. 


"Kami segenap pengurus Masjid Al Aqsha Sungai Asam mengucapkan terimakasih kepada pak Maulana atas bantuan seperangkat alat musik Hadroh ini. Semoga apa yang telah diberikan ini bisa bermanfaat bagi kami dan dibalas oleh Allah SWT," ungkap Pengurus Masjid Al Aqsha Sungai Asam. (Red)

Posting Komentar untuk " H. Maulana Serahkan Alat Musik Hadroh Kepada Pengurus Masjid Al Aqsha Sungai Asam Kota Jambi"