Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadir Ditengah Pengajian Amanah Provinsi Jambi, H. Maulana Sampaikan Manfaat Puasa dari Segi Kesehatan dalam Agama Islam



JAMBI -- Dr.dr.H.Maulana, MKM, didampingi Isteri dr. Nadiyah kembali melakukan Safari Ramadan bersama ibu ibu pengajian Amanah di Masjid Agung Al-Falah, Kota Jambi, Sabtu pagi (16/03/2024). 


Pada kegiatan Ramadan Terpadu pengajian Amanah Provinsi Jambi ini, H. Maulana berkesempatan untuk menjadi penceramah dengan tema "Manfaat Puasa dari Segi Kesehatan dalam Agama Islam".


H. Maulana menyampaikan, betapa pentingnya keselarasan antara ilmu dan Iman untuk mewujudkan bulan Suci Ramadan yang berkualitas dan mulia dimata Allah SWT. 


"Alhamdulillah saya bisa hadir ditengah tengah ibu pengajian Amanah Provinsi Jambi di Masjid Agung Al-Falah ini, saya menyampaikan bahwa dengan ilmu yang luas, Iman naik kelas serta akan mewujudkan Ramadan yang berkualitas," ucap H. Maulana. 



Ketua DPD PAN Kota Jambi ini juga mengajak kepada seluruh ibu ibu pengajian Amanah dan masyarakat Kota Jambi umumnya, agar mengiringi bulan puasa dengan bersedekah. 


"Karena bersedekah kepada saudara kita yang kurang mampu, sebagai bentuk berbagi dengan sesama. Nah ini bisa menjadi pelengkap kita dalam menjalankan ibadah puasa," ungkap H. Maulana. (Red)

Posting Komentar untuk " Hadir Ditengah Pengajian Amanah Provinsi Jambi, H. Maulana Sampaikan Manfaat Puasa dari Segi Kesehatan dalam Agama Islam"