Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kedekatan H. Maulana dan Ustadz Zayadi, Dijamu Makan Bersama Tokoh Masyarakat Seberang Kota Jambi



JAMBI -- Ketua DPD PAN Dr.dr.H.Maulana, MKM, kembali melakukan Safari Ramadan di Masjid Jami' Al Kahfi RT 01  Kelurahan Tanjung Johor, Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi, Senin malam (25/03/2024). 


H. Maulana didampingi Anggota DPRD Kota Jambi Ustadz Zayadi, diminta kembali untuk menjadi Imam Sholat Tarawih di Masjid Jami' Al Kahfi RT 01  Kelurahan Tanjung Johor. 


Tampak antusias warga Pelayangan Kota Seberang mendengarkan Tausiyah yang disampaikan oleh H. Maulana dan menyambut kedatangan dua Tokoh Kota Jambi tersebut (H.Maulana dan Ustadz Zayadi, red). 


Usai melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah, H. Maulana dijamu, Tokoh Masyarakat Seberang, warga Pelayangan dan jamaah Masjid Jami' Al Kahfi untuk makan bersama. 


"Alhamdulillah saya ditemani Ustadz Zayadi bisa hadir ditengah masyarakat Pelayangan pada malam ini di Masjid Jami' Al Kahfi," ungkap H. Maulana. 


H. Maulana mengatakan, kedatangan dirinya pada Senin malam tadi ke Pelayangan merupakan hal yang biasa ia lakukan sewaktu menjadi tenaga kesehatan di Puskesmas Seberang Kota Jambi. 


"Saya ini seperti pulang kampung, karena saya lama bekerja dan mengabdikan diri untuk melayani masyarakat Seberang di Puskesmas Pelayangan. Dan malam ini merupakan malam yang sangat spesial bagi saya," ungkap H. Maulana. 


Untuk diketahui, H. Maulana telah resmi mengantongi rekomendasi sebagai Bakal Calon Walikota Jambi dari PKS. Dan Ustadz Zayadi merupakan kader PKS yang saat ini namanya mencuat sebagai calon pendamping H. Maulana sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Jambi pada Pilwako November mendatang. (Red)

Posting Komentar untuk " Kedekatan H. Maulana dan Ustadz Zayadi, Dijamu Makan Bersama Tokoh Masyarakat Seberang Kota Jambi"