Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meski Tak Jadi Pejabat Pemkot Jambi, H. Maulana Selalu Menjaga Silaturahmi dengan Para Ketua dan Forum RT



JAMBI -- Calon Walikota Jambi, Dr.dr.Maulana, MKM, kembali menggelar acara silaturahmi bersama Forum RT, seluruh Ketua RT, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta tokoh masyarakat, pada Rabu (20/03/2024). 


 Kali ini bertempat di Aula utama Institut Agama Islam Muhammad Azim (IAIMA) Jambi, Mantan Walikota Jambi H. Maulana, bersilaturahmi bersama seluruh Ketua RT dan Forum RT yang ada di Kecamatan Jambi Timur, Pasar dan Jelutung. 


"Alhamdulillah pada siang hari ini kami bersama Direktur RPM pak Budidaya kembali menggelar acara silaturahmi bersama para ketua RT, Forum RT, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di Kecamatan Jambi Timur, Pasar dan Jelutung," ungkap H. Maulana. 


Acara silaturahmi ini merupakan kegiatan rutinitas dirinya sejak menjabat sebagai Wakil Walikota Jambi periode 2018 - 2023. Dan ini, kata H. Maulana, akan selalu terjaga. 


"Kegiatan ini rutin saya lakukan sejak saya menjadi wakil walikota Jambi, dan silaturahmi ini terus kami lakukan meski kami sudah tidak menjabat di pemerintah kota," kata H. Maulana. 


"Kami sangat bersyukur bisa menjaga hubungan baik kami antara Forum RT dan para ketua RT yang ada di Kota Jambi,"  ucap Ketua DPD PAN Kota Jambi, H. Maulana. (Red)

Posting Komentar untuk " Meski Tak Jadi Pejabat Pemkot Jambi, H. Maulana Selalu Menjaga Silaturahmi dengan Para Ketua dan Forum RT"