Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ramadan Berbagi, H. Maulana Kembali Serahkan Puluhan Paket Sembako kepada Warga Simpang Tiga Sipin



JAMBI -- Dr.dr.H.Maulana,MKM, didampingi isteri dr.Hj.Nadiyah melakukan Safari Ramadan dengan menjadi imam Sholat Tarawih di Masjid Al-Ghafur Simpang Tiga Sipin, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Selasa malam (19/03/2024). 


Setibanya di Masjid Al-Ghafur sekira pukul 19.30 WIB, H. Maulana beserta rombongan langsung disambut hangat seluruh jamaah Sholat Tarawih dan warga Simpang Tiga Sipin. 


Pada kesempatan ini juga, H. Maulana dan isteri memberikan sebanyak puluhan paket sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga Simpang Tiga Sipin, usai Sholat Tarawih berjamaah. 


Dikatakan H. Maulana, dirinya beserta keluarga besar Rumah Pemenangan Maulana (RPM) tidak akan pernah berhenti berbagi kepada sesama sepanjang bulan Suci Ramadan ini. 


"Alhamdulillah, kali ini kami diberikan kesempatan untuk hadir ditengah warga Simpang Tiga Sipin Kota Baru ini. Semoga apa yang kami berikan ini (Sembako, red) bisa bermanfaat, dan insyaallah juga kita akan terus berbagi kepada masyarakat selama bulan Suci Ramadan ini," ungkap Ketua DPD PAN Kota Jambi, H. Maulana

Posting Komentar untuk "Ramadan Berbagi, H. Maulana Kembali Serahkan Puluhan Paket Sembako kepada Warga Simpang Tiga Sipin"