Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sosok H. Maulana Ditengah Masyarakat Kota Jambi, "Agamis dan Perduli Warga Kecil"



JAMBI -- Siapa yang tidak mengenal sosok Dr.dr.H.Maulana, MKM. Sang Mantan Wakil Walikota Jambi yang tidak henti hentinya mengabdikan diri untuk kesejahteraan dan perduli kepada masyarakat Kota Jambi. 


Meskipun telah lama pensiun dari pemerintahan, Ketua DPD PAN Kota Jambi, H. Maulana, selalu menyambangi masyarakat. Mulai dari memberikan santunan kepada masyarakat tak mampu hingga bergotong royong bersama dengan tokoh dan elemen masyarakat Kota Jambi. 


Karena kepedulian inilah membuat sosok H. Maulana, menjadi tidak asing lagi ditengah masyarakat Kota Jambi. Bahkan tidak sedikit warga yang berharap H. Maulana bisa menjadi pemimpin Kota Jambi. 


"Kami warga Kota Jambi faham betul siapa sosok pak Maulana. Beliau meskipun tidak lagi menjabat sebagai Wakil Walikota, tapi pak Maulana selalu hadir ditengah masyarakat Kota Jambi hingga saat ini," ungkap Sopiah, warga Eka Jaya Kota Jambi. 


Hal senada juga disampaikan Herman, warga Talang Gulo, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi. Ia menyebutkan hanya H. Maulana yang pantas menjadi memimpin Kota Jambi. 


"Karena pak Maulana sangat perduli kepada warganya, dan rajin menyambangi masyarakat baik saat menjabat sebagai Wakil Walikota maupun telah pensiun. Hal inilah menjadi nilai plus kami warga Kota Jambi untuk mendorong pak Maulana menjadi Walikota Jambi mendatang," kata Herman, Kamis (14/03/2024). 


Banyaknya dorongan dari masyarakat itulah membuat Ketua DPD PAN Kota Jambi H. Maulana, mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Jambi (Bacawako) pada Pilwako 27 November 2024 mendatang. 


Bahkan niat baiknya untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Kota Jambi itu, membuat DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendukung H. Maulana sebagai Bacawako pada Pilkada serentak 2024 nanti.


Dengan dukungan PKS yang memiliki 4 kursi di DPRD Kota Jambi ini, diprediksi akan memuluskan Ketua DPD PAN Kota Jambi H. Maulana menjadi Walikota Jambi periode 2024 - 2029. Ditambah PAN sendiri memiliki 5 kursi di DPRD Kota Jambi. (Red)

Posting Komentar untuk " Sosok H. Maulana Ditengah Masyarakat Kota Jambi, "Agamis dan Perduli Warga Kecil""