Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Telah Duduk di Kursi Empuk, Warga Minta DPRD Kota Jambi Jangan Hanya Jadi Penonton



JAMBI -- Herman, Warga Keluhan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, meminta kepada DPRD Kota Jambi untuk mendengarkan keluhan warga terkait lemahnya pelayanan publik di Pemkot Jambi. 


Menurut Herman, DPRD sebagai corong untuk meneruskan keluhan warga kepada Pemerintah Kota Jambi, bukan hanya duduk diam digedung dewan. 


"Kami minta DPRD Kota Jambi harus sigap dalam membantu warga menyampaikan keluhan nya ke Pemkot Jambi. Jangan la hanya jadi penonton sementara warga menjerit dibawah," ungkap Herman, Senin (25/03/2024). 


Diketahui, kekecewaan Herman ini berawal dari ditolaknya laporan terkait adanya lampu penerangan jalan yang padam di kampungnya ke Dinas Tata Ruang dan Perumahan Rakyat Kota Jambi. 


"Saya telah beberapa kali melaporkan dengan datang langsung ke Dinas Tata Ruang Kota Jambi di Kota Baru untuk melaporkan agar lampu penerangan jalan yang telah lama padam untuk diperbaiki," ungkap Herman. 


Tapi, kata Herman, meskipun dirinya telah meminta tolong kepada pejabat yang bersangkutan (Dinas Tata Ruang, red) namun tetap saja tidak digubris. 


"Hampir 4 kali saya ke kantor Dinas Tata Ruang, yang buat saya perihatin dan sedih apa yang saya keluhkan tidak digubris oleh mereka. Entah apa yang ada dipikiran mereka," kata Herman. 


Melihat hal ini, ia merasa sangat kecewa dengan pelayanan Pemerintah Kota Jambi yang sejak dulu hingga saat ini menurutnya tidak pernah mementingkan masyarakat kecil. 


"Sejak dulu tidak pernah berubah, selalu saja laporan yang disampaikan tidak pernah digubris oleh Pemkot Jambi. Kami mau bukan hanya pembangunan tapi tolong juga dengar kan keluhan kami rakyat kecil ini."


"Sejak lampu penerangan jalan padam, kami masyarakat ketika hendak mau ke Masjid jalanan jadi gelap. Apalagi sekarang bulan puasa yang mana masyarakat banyak sholat tarawih," jelas Herman. (Red)

Posting Komentar untuk " Telah Duduk di Kursi Empuk, Warga Minta DPRD Kota Jambi Jangan Hanya Jadi Penonton"