Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tetap Bersama Lanjutkan Periode ke Dua, Al Haris dan Abdullah Sani Didoakan Kembali Pimpin Jambi



JAMBI -- Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 tidak lama lagi akan digelar, berbagai nama calon khususnya untuk gubernur Jambi kedepan telah bermunculan. Nama Petahana Gubernur Jambi Al Haris masih diunggulkan masyarakat untuk melanjutkan ke periode selanjutnya. 


Menurut pandangan masyarakat kinerja Al Haris selama memimpin Provinsi Jambi sudah tidak terbantahkan lagi, mulai dalam pemulihan ekonomi hingga melakukan pembangunan infrastruktur tampak terus dilakukan sang mantan bupati Merangin dua periode ini. 


"Kami yakin Al Haris kembali menjadi pemimpin Provinsi Jambi kedepan. Kita bisa lihat sajalah apa yang telah beliau lakukan untuk Jambi ini," kata Herman, warga Bajubang, Kabupaten Batanghari. 


Senada juga disampaikan, Wagirin, warga  Mestong Kabupaten Muaro Jambi. Ia menilai hubungan baik antara Gubernur Al Haris dan Wakil Gubernur Abdullah Sani dalam memimpin membuat perkembangan Jambi yang signifikan. 


"InsyaAllah kami warga Muaro Jambi akan tetap mendoakan dan mendukung Al Haris dan Abdullah Sani untuk kembali lagi memimpin Jambi pada periode 2024 - 2029 mendatang. Harapan kami pak Abdullah Sani tetap menjadi pendamping Al Haris," ungkap Wagirin. 


Diketahui, sejak menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi pada 2020 lalu, hubungan antara Al Haris dan Abdullah Sani tampak solid dan kompak dalam membangun Provinsi Jambi. Bahkan hingga masa akhir jabatan mereka.

Posting Komentar untuk " Tetap Bersama Lanjutkan Periode ke Dua, Al Haris dan Abdullah Sani Didoakan Kembali Pimpin Jambi"