Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ungkap Maulana yang Pas Pimpin Kota Jambi, Sy Fasha : Kalau yang Lain Tidak Faham, Sedih Saya



JAMBI -- Seperti kita ketahui, pembangunan Kota Jambi terus meningkat sejak era kepimpinan Mantan Walikota Jambi Syarif Fasha dan Wakil Walikota Jambi H. Maulana pada periode 2018 - 2023.


Kolaborasi antara keduanya (Fasha dan Maulana, red) untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Kota Jambi  sangat diakui telah berhasil. Bahkan sang mantan Walikota Jambi dua periode Sy Fasha pun berharap mantan wakil nya H. Maulana bisa melanjutkan itu semua. 


Fasha menilai, sosok Maulana adalah orang yang pas untuk melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan untuk Kota Jambi tercinta. 


"Mudah mudahan nanti pak Wakil Walikota (Maulana, red) bisa melanjutkan saya nanti, sehingga pembangunan ini berkelanjutan. Takutnya kalau yang lain masuk tidak faham dan hilang yang kita buat selama ini, kembali seperti tahun 2013 lalu," kata Fasha. 


Mantan Walikota Jambi Sy Fasha pun mengungkapkan kekhawatirannya apabila Kota Jambi dipimpin oleh orang yang salah. 


"Yang sedih siapa, saya yang paling sedih kalau tiba-tiba melihat Kota kita kotor tidak ada lagi disebut penghargaan penghargaan, carut marut pegawai nya tidak disiplin lagi," ungkap Fasha, saat Malam penganugerahan ASN Berprestasi Kota Jambi dan Lomba Inovasi Daerah Kota Jambi 2022 lalu. (Red)

Posting Komentar untuk " Ungkap Maulana yang Pas Pimpin Kota Jambi, Sy Fasha : Kalau yang Lain Tidak Faham, Sedih Saya"