Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wakili Rakyat Jambi, Rocky Chandra Geser Ketua DPD Gerindra SAH dari Gedung Senayan Jakarta



JAMBI -- Akhirnya semua perhitungan suara pemilihan legislatif (Pileg) DPR RI Dapil Jambi telah usai, hal ini ditandai dengan rampungnya rapat penetapan hasil atau Pleno KPU Provinsi Jambi yang digelar di Swiss Bell Hotel, Kota Jambi, Rabu malam (13/03/2024). 


Dari hasil akhir perhitungan tersebut, tampak sudah nama politisi muda Partai Gerindra, Rocky Chandra, dipastikan menggantikan sang petahana Sutan Adil Hendra (SAH) mewakili rakyat Jambi di Gedung Senayan DPR RI, Jakarta. 


Pada hasil perhitungan pileg tingkat provinsi Jambi, jumlah total suara Caleg DPR RI dari Gerindra nomor urut 8 Rocky Chandra, berhasil unggul dari Caleg Gerindra lainnya nomor urut 1 Shutan Adil Hendra (SAH) dengan perolehan suara 64.026 untuk Rocky dan 63.403 untuk SAH. 


Meskipun dengan selisih suara yang tipis, namun Rocky Chandra berhasil menyingkirkan sang Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi yang juga anggota DPR RI 3 periode Sutan Adil Hendra (SAH). 


Menanggapi hasil akhir ini, Rocky Chandra mengatakan bahwa ia sangat puas dengan kerja tim nya dilapangan yang telah maksimal dan menuai hasil yang diharapkan. 


"Alhamdulillah penetapan hasil pleno Provinsi telah usai, dan kepada seluruh tim saya ucapkan terimakasih karena telah bekerja semaksimal mungkin," kata Rocky Chandra.

Posting Komentar untuk " Wakili Rakyat Jambi, Rocky Chandra Geser Ketua DPD Gerindra SAH dari Gedung Senayan Jakarta"