Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketua Fraksi PAN Mendesak Pemprov Jambi Selesaikan Proyek Multiyears



JAMBI -- Sejumlah Fraksi di DPRD Provinsi Jambi secara kompak mengkritisi proyek multiyears Pemprov Jambi yang hingga saat ini belum adanya progres dalam pembangunan. Salah satunya Fraksi PAN. 


Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria menyampaikan kekecewaan terhadap ketidakberhasikan pembangunan infrastruktur di Jambi khususnya proyek multiyears. 


Hal ini terlihat dengan adanya sejumlah pembangunan yang masuk dalam proyek multiyears Pemprov Jambi, belum menunjukkan hasil yang signifikan pada 2024 ini. 


"Kami Fraksi PAN melihat banyak kesalahan dalam proyek multiyears ini, seperti stadion Pijoan yang ditargetkan selesai 2024 ini belum menunjukan hasil pembangunan yang diharapkan," kata Fadli Sudria, Selasa (02/04/2024). 


Seharusnya, kata Fadli, Pemprov Jambi harus melakukan pembangunan atau perbaikan infrastruktur jalan provinsi yang saat ini kondisinya masih banyak yang rusak. 


"Proyek yang dianggarkan sangat besar ini menjadi satu diantara penghambat disektor lainnya yang seharusnya lebih diutamakan. Karena masih banyak yang harus dibenahi guna kemajuan perekonomian masyarakat," katanya. 


"Khusus pembangunan Islamic centre, dewan menilai pembangunannya yang telah dibangun tidak sesuai dengan master plan awal, begitu pun dengan anggaran yang telah terealisasi," tukasnya.

Posting Komentar untuk " Ketua Fraksi PAN Mendesak Pemprov Jambi Selesaikan Proyek Multiyears"