Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Megawati Lagi Moncer di Atas Angin



Pemayung.id -- Pertandingan Liga Voli Korea 2023 menghadirkan kemenangan gemilang bagi tim Daejeon JungKwanJang Red Sparks saat mereka berhasil mengalahkan Suwon Hyundai E&C Hillstate pada hari Minggu, 29 Oktober 2023. Pertandingan ini sekali lagi membuktikan kualitas unggul Megawati Hangestri sebagai top skor.


Megawati Hangestri terus mengukir performa mengesankan dalam kompetisi Liga Voli Korea 2023. Bermain sebagai opposite hitter, Megawati kembali sukses membukukan sejumlah poin yang sangat berarti bagi Daejeon JungKwanJang Red Sparks, bahkan ketika mereka berhadapan dengan pemuncak klasemen, Suwon Hyundai E&C Hillstate.


Pertandingan berlangsung di Daejeon Chumu Gymnasium, Korea Selatan, dihadiri oleh dukungan penuh dari publik. Dalam pertandingan ini, tim asuhan Go Hee-jin berhasil menaklukkan Suwon Hyundai E&C Hillstate dengan skor meyakinkan 3-0 (25-22, 25-21, 25-16).


Meskipun Megawati Hangestri tidak meraih gelar MVP kali ini, penampilannya tetap mencuri perhatian. Ia mampu menjadi pencetak poin tertinggi dengan 22 poin dan tingkat keberhasilan mencapai 50 persen. Prestasi luar biasa ini menjadikan Megawati sebagai salah satu pemain yang patut diacungi jempol.


Giovanna Milana, pemain asal Amerika Serikat, meraih gelar MVP dalam pertandingan ini. Meskipun jumlah poinnya sedikit lebih rendah daripada Megawati, yaitu 18 poin dengan persentase 44,8 persen, Giovanna berhasil membukukan service ace sebanyak 4 kali. Kedua pemain asing ini, Megawati dan Giovanna, adalah aset berharga bagi Daejeon JungKwanJang Red Sparks.


Pelatih Go Hee-jin merasa sangat beruntung memiliki mereka berdua dalam timnya. Mereka berdua berbeda dari pemain asing di tim lain karena mereka telah berlatih bersama sejak awal musim kompetisi. Hal ini membantu memperkuat chemistry di antara pemain dan meningkatkan performa tim secara keseluruhan.


"Mereka sangat bagus dan sangat membantu tim," kata Go Hee-jin, pelatih Daejeon JungKwanJang Red Sparks dikutip dari Naver.


"Kami berlatih bersama sejak awal, tidak seperti pemain asing lainnya. Di luar musim, mereka sudah berlatih secara intensif sejak awal."


Selain itu, pelatih Go Hee-jin menggarisbawahi keuntungan timnya dengan kehadiran Megawati dan Giovanna.


"Setter Yeum Hye-seon juga tidak lagi bergabung dengan timnas Korea. Saya rasa kami mendapat keuntungan sejak awal musim ini," ujarnya.


Go Hee-jin adalah pelatih yang memiliki kedisiplinan tinggi dan mampu memberikan motivasi kepada timnya.


Meskipun timnya meraih kemenangan, ia tetap mengingatkan Megawati Hangestri dan rekan-rekannya untuk tetap rendah hati dan terus bekerja keras.


Meskipun kompetisi masih berlangsung, Megawati Hangestri masih menduduki posisi top skor bagi tim Daejeon JungKwanJang Red Sparks.


Ia berada di peringkat keenam dalam perburuan top skor Liga Voli Korea 2023 divisi tim putri. Hingga saat ini, Megawati telah mengoleksi 95 poin, dengan rincian 86 poin dari serangan, 6 poin dari blocking, dan 3 service ace dari empat pertandingan yang telah dijalani.


Keberhasilannya terus mempertahankan posisi tersebut menunjukkan kontribusinya yang konsisten bagi timnya.


Sumber: suara.com 

Posting Komentar untuk "Megawati Lagi Moncer di Atas Angin"