Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menko Luhut Sebut PDIP Aneh



JAMBI -- Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan berpendapat bahwa PDIP aneh karena tak mau melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi). Padahal, program-program tersebut merupakan bagian dari sejarah sukses PDIP.


"Makanya saya juga aneh, kenapa PDI Perjuangan tidak pada posisi itu. Kenapa dia nggak mau melanjutkan program? Itu kan success story-nya PDIP juga karena Pak Jokowi. Kita harus jujur itu," ungkap Luhut, dikutip dari CNNIndonesia.com, Kamis (8/2/2024).


Menurut Luhut, PDIP memang telah berkontribusi besar terhadap karir politik Jokowi hingga jadi presiden. Hanya saja, Jokowi juga membangun kekuatan tersendiri.


"Approval rating-nya (tingkat kepuasan) 82%, padahal tinggal satu tahun presidennya," imbuh Luhut.


Sementara, Luhut juga menegaskan mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Menurut dia, calon pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu memiliki visi untuk melanjutkan kebijakan Jokowi.


"Jadi saya bilang sama teman-teman saya, ya kita usung Pak Prabowo saja," ucap Luhut.


Kendati begitu, ia juga akan mendukung Ganjar Pranowo jika membawa semangat meneruskan program Jokowi. Sebab, kelanjutan program Jokowi demi kebaikan Indonesia.


"Ya, kalau tadi Pak Ganjar ini membawa, meneruskan program-program ini, menurut saya yes. Karena buat saya itu kebaikan Indonesia kok. Saya enggak ada urusan lain," tutup Luhut.


Sumber: CNBC Indonesia

Posting Komentar untuk " Menko Luhut Sebut PDIP Aneh"