Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DPRD Provinsi Jambi Sebut Asraf Sibuk Berpolitik, Bukan Mengurus Masyarakat Kerinci



JAMBI -- Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria menegaskan Pj Kepala Daerah dilarang berpolitik dalam memimpin suatu pemerintahan. Hal ini seperti tertera dalam peraturan ASN. 


Dikatakan Fadli, pada saat ini dari lima Pj Bupati di Provinsi Jambi, ia menilai hanya Pj Bupati Kerinci yang berpolitik dan tidak fokus mengurus pemerintahan. 


"Dari beberapa Pj Bupati, saya melihat hanya Pj Bupati Kerinci yang tidak fokus mengurus pemerintahan. Beliau malah sibuk berpolitik," ungkap Fadli Sudria. 


Dirinya meminta agar Gubernur Jambi lebih melihat mana Pj Bupati yang bisa bekerja profesional dengan yang tidak bisa bekerja. 


"Gubernur Jambi harus tegas lah, untuk Pj Bupati Kerinci kalau mau fokus berpolitik dan maju sebagai calon kepala daerah ya silahkan mundur dari jabatannya," tegasnya. 


Fadli juga menyebutkan bahwa tidak sedikit pejabat dan warga Kerinci yang gerah dengan cara kepimpinan Asraf sebagai Pj Bupati Kerinci. 


"Warga dan pejabat setempat melaporkan kesaya bahwa mereka gerah dengan ulah Pj Bupati. Asraf disebut sibuk berpolitik bukan membangun Kerinci," sebutnya. 

.

Posting Komentar untuk " DPRD Provinsi Jambi Sebut Asraf Sibuk Berpolitik, Bukan Mengurus Masyarakat Kerinci"